sisca kohl

5 Tips Fashion ala Sisca Kohl, Jadikan Inspirasi Outfit Saat Ngedate

434 View

Sisca kohl belakangan ini menjadi trending topik dimana-mana. Mulai dari video mukbangnya dengan sang adik Sica Kohl yaitu Alliyah yang viral karena begitu unik. Kini Sisca Kohl viral karena telah menjalin hubungan dengan seorang gamer, Jess No Limit.

Awal mula kemunculan Sisca Kohl adalah karena konten video Sisca Kohl yang sering dianggap pamer. Karena tak jarang ia membeli barang-barang dengan harga yang waw. Selain itu juga konten mukbang dengan resep makanan yang sedikit aneh bagi netizen.

Namun terlepas dari semua itu, Sisca Kohl merupakan wanita yang anggun dan memperhatikan penampilannya. Bisa dilihat dari unggahan fotonya di sosial media.

Gaya berbusana seorang wanita yang mendapat julukan crazy rich ini banyak mencuri perhatian dan menjadi sorotan.

Ada beberapa gaya yang terkesan gilrly sampai dengan gaya swag dan tomboy yang tetap modis. Gaya-gaya fashion Sisca Kohl bisa jadi inspirasi kita juga lho dalam memadu padankan pakaian. Bahkan bisa jadi inspirasi untuk pergi ngedate bareng pasangan.

Inspirasi Fashion Nge-date ala Sisca Kohl

Inilah eberapa inspirasi yang dapat kita jadikan contoh gaya berbusana untuk pergi berkencan bareng pacar atau pasangan.

1. Kaos Putih dan Denim Hot Pants

Jika Anda tidak menyukai gaya fashion yang ribet namun ingin tetap terlihat manis dan fashionable, bisa coba gaya ini.

Anda hanya perlu memadukan atasan kaos putih dengan hot pants. Seperti yang telah diunggah oleh Sisca di instagramnya. Ia menggunakan kombinasi simple yang manis. Hot pants denim menambah kesan santai namun menarik.

Artikel Menarik:  Taylor Swift Terima Gelar Kehormatan UNY, Anda Juga Bisa Lho! Ini 6 Tipsnya

Tambahan beberapa aksesoris seperti tas selempang mini dengan warna senada. Atau jika ingin menggunakan warna mencolok seperti kuning atau pink pun tetap bisa. Tidak perlu menggunakan tas berukuran besar karena biasanya kita hanya butuh membawa barang-barang tertentu yang penting saja ketika ngedate.

Sedangkan untuk sepatu, Sisca Kohl memilih menggunakan sepatu sneakers. Penggunaan sepatu sneakers  ini menambah kesan kasual dan trendy. Sesuai untuk pergi ngedate.

2. Atasan One Shoulder 

Tampilan selanjutnya yang tak kalah manis adalah dengan menggunakan one shoulder top. Atasan ini menonjolkan bagian pundak Anda yang indah. Sehingga terlihat anggun dan cantik.

Outfit ini sangat cocok dikenakan oleh gadis kelahiran 23 Agustus 2000 ini. Yang mana pada tahun 2022 ini Sisca Kohl berumur 22 tahun.

Anda bisa memilih warna-warna pastel agar terlihat soft dan warm. Dengan bawahan rok di atas lutut akan menimbulkan kesan feminine, cocok sekali bukan untuk tampilan dinner bersama ayang. 

Jika ingin terlihat lebih kasual Anda bisa memadukan dengan celana jeans. Skinny jeans ataupun boyfriend jeans dengan atasan one shoulder top yang bermodel cropty.

Untuk sepatu Anda bisa gunakan sneakers maupun sepatu hak yang anda miliki. Jika ingin memakai sepatu hak, pilih saja yang tidak terlalu tinggi agar tetap nyaman.

Jika anda ingin tampilan lebih manis bisa dengan menggunakan flat shoes kesayangan anda yang senada.

3. Kemeja Warna Netral dan Celana Kulot Hitam

Tidak hanya nonton atau berburu jajanan street food saja, terkadang kita ngedate dengan suasana yang sedikit formal. Misalnya aktivitas makan malam formal ala-ala dinner romantis. Bisa juga acara makan malam bersama kerabat dari pacar kita. 

Tampilan yang perlu kita persiapkan juga harus sedikit lebih proper dari biasanya. Memang sedikit lebih formal tapi masih santai. 

Artikel Menarik:  Taylor Swift Terima Gelar Kehormatan UNY, Anda Juga Bisa Lho! Ini 6 Tipsnya

Anda perlu menyiapkan atasan kemeja dengan warna netral saja. Bisa warna putih, abu-abu muda atau warna-warna pastel juga bisa. Warna ini akan tidak terlalu mencolok dan bisa sesuai dengan suasana apapun.

Sedangkan untuk bawahannya, Anda bisa kenakan celana kulot. Anda bisa gunakan warna hitam sehingga menjadi nuansa monokrom. Atau bisa juga dengan warna gelap lainnya sesuai warna kemeja atasan yang anda kenakan. Misalnya, atasan kemeja anda berwarna biru pastel maka celana kulot anda bisa berwarna hitam atau biru dongker. 

4. Perpaduan Mini Overalls

Outfit ini terbilang cukup jarang kita gunakan. Padahal modelnya cukup manis, yaitu overall. Ada banyak model overall, namun kali ini sesuai dengan yang dikenakan oleh Sisca Kohl adalah mini overall. 

Mini overall ada yang bawahannya bermodel rok maupun celana pendek. Keduanya tetap bagus untuk menjadi ide outfit ngedate. Tinggal bagaimana perpaduan warna yang pas.

Seperti yang ada di sosmed Sisca Kohl. Ia menggunakan mini overall berwarna gelap dengan perpaduan atasan berwarna gelap juga. Warna gelap yang dimaksud adalah warna merah maroon dan hitam. Perpaduan busana ini terlihat sangat cocok untuknya.

Outfit ini sangat cocok untuk menemani Anda berjalan di mall bareng si dia. Dengan sepatu sneakers dan bagpack mini imut akan mempermanis penampilan Anda.

5. Atasan Stripes dan Rok Mini

Motif stripes sebenarnya sudah lama menjadi trend, namun juga kita kenal dengan motif yang tak lekang oleh waktu. Alias tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Motif stripes terkesan simple, apalagi jika berupa T-shirt. Bisa Anda gunakan untuk berbagai acara termasuk acara kencan Anda.

Dengan bawahan rok mini warna hitam dan atasan stripes monokrom, perpaduan ini sangatlah cocok. Walau hanya berwarna hitam dan putih, tetap terlihat manis. Cocok untuk dinner romantis.

Artikel Menarik:  Taylor Swift Terima Gelar Kehormatan UNY, Anda Juga Bisa Lho! Ini 6 Tipsnya

Agar terlihat tidak boring, Anda bisa menambahkan tas bernuansa cerah, seperti foto Sisca Kohl di IG (@siscakohl).

Anda bisa menggunakan sepatu flat shoes yang manis. Atau Anda juga bisa mengenakan outer denim jika ingin lebih trendy.

Style Swag Sisca Kohl

Dalam beberapa waktu gadis kelahiran tahun 2000 ini juga terlihat bergaya swag. Ia pernah mengenakan kaos hitam dengan hot pants putih yang terkesan monokrom. Tak lupa paduan sepatu sneakers kombinasi hitam putih dan merah. Sedangkan rambutnya di cepol belakang semakin menambah kesan swag.

Dalam kesempatan lain Sisca juga sering terlihat mengenakan outfit serba hitam. Atasan sweater hitam dengan bawahan celana hitam. Untuk sepatu juga berwarna hitam dengan tali warna putih. Tak lupa untuk rambut Sisca menatanya menjadi kepang dua di bagian bawah.

Walaupun bergaya swag namun tetap ada kesan manis dalam tampilan sisca dengan penataan rambut yang imut. 

Selain mengenai busana, Anda juga bisa melihat konten-konten makanan di Tiktok Sisca Kohl yaitu @siscakohl. Anda juga bisa memperhatikan bagaimana Sisca Kohl berbusana sehari hari. Siapa tahu anda mendapat inspirasi lain dalam memadu padankan busana. 

Walaupun terkenal crazy rich, gaya busana Sisca Kohl terkesan simple, manis dan anggun. Tidak heboh dengan warna yang bertabrakan ataupun bling-bling. Pada dasarnya kita berbusana senyaman yang kita kenakan dan tetap percaya diri. Maka apapun yang kita pakai akan terlihat menarik.